it's just you and me

it's just you and me

Minggu, 27 Januari 2013

sepotong surat untuk Tuhan

mungkin aku emang kurang banget bersyukur sama Tuhan. mungkin emang aku terlalu banyak maunya. ya, manusia itu emang punya nafsu. tinggal gimana kitanya aja yang mengendalikannya.

Tuhan, sekali lagi, aku ingin minta ini itu, menyebalkan memang, sudah ibadah sedikit masih minta lebih. gak tahu malu. tapi, Tuhan, tolong dengar. aku ingin, ingin sekali bahagia. terkadang aku memang tertawa bersama mereka, tapi entah mengapa aku selalu saja berpikir bahwa semua ini tidak akan lama terjadi. aku takut bahagia, karena aku begitu takut air mata akan datang dengan cepat ketika aku sedang tertawa. mungkin, mereka mengira aku baik-baik saja. tapi, didalam sini, dihatiku. aku mengkhawatirkan mereka. takut mereka akan meninggalkanku. takut aku sendiri, takut karena sampai kapanpun, mungkin aku tidak akan pernah siap ketika aku kehilangan mereka. ya memang, setiap yang pergi meninggalkan luka.

Tuhan, terkadang aku berpikir, bagaimana perasaannya meninggalkan seseorang? terkadang aku bosan apabila selalu aku yang ditinggal, dan meninggalkan.atau mungkin, mereka memang tidak menyukaiku dengan tulus? jadi dengan gampangnya mereka meninggalkanku. menambah luka yang bahkan luka yang lain belum kering.

Tuhan, apa boleh aku bilang "bolehkah aku yang pergi meninggalkan?" apa yang mereka lakukan ketika aku tidak ada? sedihkah? meraungkah?terluka? atau bahkan melonjak kegirangan? dan apabila kau kabulkan itu "bolehkah aku pergi dengan menyebut Asma-Mu yang indah itu?

sekali lagi, maafkan aku karena aku terlalu banyak meminta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar