it's just you and me

it's just you and me

Sabtu, 19 Januari 2013

Campus Day SMAN4 BEKASI


hari ini (19-01-12) SMA gue, ngadain Campus Day.  acara itu tuh berisi kita (alumni) ngasih info tentang perguruan tinggi baik jurusan, motivasi. cemacem deh~
nah gue ama temen2 gue ber seblas org kurang lebih, sebagai perwakilan dari Institut Pertanian Bogor (IPB) akhirnya persentasi kan tuh. gue anak Biokimia (FMIPA) ngejelasin FAPERTA coba. dan gue belum begitu paham kan. akhirnya gue nanya2 malme2 ama kak Endro (AGH46) , emang kakak baik dah~
singkatnya campus day selesai. gue males pulang, yaudah gue main dulu ama temen-temen walaupun 80% gue bakal di bully abis-abisan. dan emang beneran, sian amat dah gue dari dulu korban bully-an mulu T.T
terus kita nge gossip, dasar emang cewek, kalo ngobrol gak berenti2, dari A ampe Z diomongin. hahah, ampe nge galau gituu.
jadi, cerita nya si Iren suka ama orang, orangnya tau. haha, ga beda jauh sih am ague. terus Ami bilang “yaudah sih, orang yang kalian suka kan jelek” trus gue bilang “terkadang, jatuh cinta nggak melihat dari tampang mi, karna tampang ganteng hanya sebagai konsumsi publik”
nah gue mikir dari situ, iya juga sih. terkadang kita malah lebih tertarik dari sesuatu yang sederhana. klarena kesederhanaan membuat jadi indah.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar