it's just you and me

it's just you and me

Selasa, 29 Januari 2013

my holiday~

Liburan, gak terasa udah mau abis. hampir sebulan gue nerleha-leha dirumah.liburan kali ini emang bener-bener nge bosenin abis. Dimana, gue kerjaannya dirumah cuman makan, tidur, bbman, twitteran, nge gala. Gak pergi kemana-mana. Kenapa? karena gue gak ada kendaraan, gak ada temen juga buat minta ditemenin.

Gue bersyukur kalo di semester 2 ini di mata kuliah Bahasa Indonesia nggak ada tugas mengarang "kegiatan liburan". kenapa? karena kalo ada mungkin gue bakal nulis gini :

"Ini adalah liburan pertamaku di perkuliahan ini, setelah UAS selesai aku pulang ke Bekasi. aku senang sekali, karena aku sudah 2bulan tidak pulang, dan saat ini aku pulang. yeay! tapi, dirumah aku tidak melakukan apa-apa. aku hanya tidur, makan, baca buku, twitteran, bbman, dan ujung-ujungnya aku ngegalau karena kepoin mantan*nahloh ini kenapa malah curhat* aku sih inginnya pergi ke tempat gitu, paling toko buku. eh tapi aku lebih pengen ke tempat yang alam-alam gitu. kan enak lebih adem. tapi aku tetap berjuang di semster kedua ini, dan tidak menggalau lagi. do'akan aku ya bu/pak dosen. oh iya waktu itu aku ke SMA ku loh, acara Campus Day gitu, terus aku ketemu mantan aku. tuhkan aku jadi galau lagi :(".

kok kesaannya bukannya ngarang malahan curhat ya-.-

*nb: cerita ini sebagian hanya fiktif belaka, hal-hal yang berhubungan dengan kegalauan itu bercanda. jadi jangan ngerasa ya!

2 komentar:

  1. yaampun sumpah gue ngakak banget baca ini, oke lo pilih mau si itu apa si mantan ? kwkwkkwkwkwk gak seklaian bilang punya nazar? wkwkkwkwkw

    BalasHapus