it's just you and me

it's just you and me

Sabtu, 19 Januari 2013

My New Friend from Japan

aku sedang melihat seseorang yang sedang bermain futsal di lapangan gymnasium, tiba-tiba seorang cewek berkuncir dua, tingginya sekitar 165cm duduk disampingku .
                “hai kak, aku ganggu? boleh aku duduk sini?”
                “boleh ko, lagi memerhatikan seseorang aja,namamu siapa?aku Navi”
                “namaku Rena kak, Rena Nozawa”
                “Ren, kamu bukan orang Indonesia?Bahasa Indonesia mu kaku banget”
                “iya kak, aku dari Jepang, maaf kalau bahasa Indonesia ku gak bagus” dia mengucapkan itu dengan muka yang cemberut. sehingga aku dibuatnya tersenyum, karena dia lucu banget!
                “gak papa ko, kan belajar.  semua butuh proses, kalo mau berhasil kita butuh perjuangan. kamu harus semangat! mulai sekarang kita berteman” ucapku sambil mengacungkan jari kelingking.
                “asik, aku pikir aku akan sendirian, makasih ya kakak” ucap Rena sambil tersenyum malu, entah saat memandang wajahnya, aku merasa nyaman. dia seperti Rilakkuma yang bertatapan polos!
                “hmm, kak”
                “ada apa Ren?”
                “cowok yang kakak tadi liatin itu, cowok yang memakai baju Barca kah?”
                dengan muka meringis karena kaget, aku pun bilang “kok kamu tau?”
                “karena dari tadi dia juga ngeliatin kakak”
(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar