it's just you and me

it's just you and me

Selasa, 20 Januari 2015

Belajar nulis

assalamualaikum..
gue sebenernya bingung mau nulis apa. Maklum, udah lama nggak curhat disini. Sedih banget kalo lagi ngelakuin satu hal, pengen nulis. Giliran udah depan laptop malah nggak tau mau nulis apaan-.-

Gue seneng banget naik angkutan umum. Walaupun kadang nyebelin sih gegara ngetem. Tapi ya gitu, dengan angkutan umum kita bisa melihat dan belajar banyak hal. Pernah waktu itu di kereta, gue ngeliat ada semacam Gepeng gitu, kasian deh. Tapi gue juga gak berani deketin sih, takut aja. Terus gue pernah dong, ngelihat anak kecil umur 12tahunan gitu ketinggalan emaknya. Entah gimana jalan pikiran si emak sampai anaknya ketinggalan begitu.

Omong-omong kereta,  kereta itu angkutan umum favorit gue. Gak tau kenapa kalo naik kereta bawaannya adem, tenang, aneh, lucu deh. Gue pernah loh waktu dulu belum pernah ke Jogja, gue pengen banget naik kereta, tapi nggak mau turun dari Stasiunnya, karena gue bener-bener gak bisa bahasa Jawa, dan udah ditakutin duluan sama temen-temen kalo orang Jawa biasanya kalo kita nanya arah, mereka jawabnya pake arah mata angin. Lah tangan kanan ama kiri aja gue masih sering susah ngebedain-.-''. Makanya nggak jadi deh jalan-jalan kesana naik kereta. T.T, lagi pula, kata temen gue muka gue gampang banget dikibulin, Jadi daripada celaka mending gak usah.

Gue seneng naik bis, apalagi bis yang mau lewat jalan tol. Kenapa? Soalnya biasanya pengamen jalan tol itu bagus-bagus suaranya. Haha. Selain itu, arah jalan tol Bogor-Bekasi disalah satu tempatnya ada kebun bunga matahari gitu. Seneng deh liatnya.

Sekarang gue lagi liburan, alhamdulillah liburan kali ini nggak cuman nonton TV dirumah. Liburan kali ini bisa main ke Sukabumi, Bandung, Jogja, karaokean(psstt, gue baru pertama kali kesini, gak gaul ye? emang.), ke pasar senen, Hal yang jarang banget-banget gue lakuin :v.

Tuhkan, kemana-mana nulisnya, bodo ah.
Wassalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar