it's just you and me

it's just you and me

Sabtu, 26 Mei 2012

kekecewaan yang digantikan oleh kebaikan :))



ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN , teman2 gue LULUS UN 2012 !!!! subhanallah yah... sebenernya sempet di PHPin loh ! ada pesan berantai gitu deh yg kabarnya tanggal 24 mei pengumumannya , dan liat di kemendiknas, tapiiii gue buka NGGAK BISA-BISA oke, kata akun2 di twitter itu emang php, yap -,- terus besoknya gue mesti deg2an buat pengumuman STIS ! tapi ya mungkin gue emang gak ditakdirin disitu :/ gak lolos tahap atu hahha tahap satu aja gak lolos (-,-) , terus udah deh gue liqo, liqonya seru gitu tentang bakti kepada ortu, yap kalo udah ngomongin soal ortu pasti ya kalo yg msh pny ati mah ngerasa bersalah ama ortu, begitupun gue:) oke skip, dan malem2 di recent update bbm si venna ama ardhi udah blg ada pengumuman UN  oke gue buru2 liat, mana pas log in jaringannya asem abisssss-,- terus gue liat dan....










udah deh bisa napas dengan lega hahhaa:p ok skip, trus paginya gue nf eh pulang2 liat di twitter anak 4 rame bgt pda ngomongin snmptn und.. pas gue nanya ternyata pengumuannya tanggal 26-MEI-2012 17.00 yap, oke berart hari ini, dan gue pun deg2an ya pastinya-,- sengaja gue nggak bilang ama ortu takutnya hasilnya mengecewakan-,- pas udah jam17.00 gue pun log-in TARAAAAAAAAA






mungkin ini sebagai gantinya dari Allah SWT . terimakasih ya Allah :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar