it's just you and me

it's just you and me

Kamis, 24 Mei 2012

070310-310112

kenapa judulnya itu?mungkin buat sebagian orang udah bisa nebak itu tanggal apa, yap itu tanggal awal dan akhir perjalanan gue sama seseorang *apasih nav bahasa lo-,- gak munafik, sampe sekarang masih sedih loh gue. iyasih, emang gue yg mtusin, tapi kayaknya emang dah lama dia bosen ama gue tapi mungkin gak tega sama gue*hiks-,- dan........udah empat bulan gue dapet predikat ratu galau di XII IPA 3 *PROK PROK PROK.. oke, gue nggak bangga, sama sekali enggak.sebenernya nge galau bikin muka gue tambah jelek loh(-,-) keliatan dari mata, tdnya kantung mata gue nggak ada sekarang ada, walaupn dikit sih tp tetep aja, akibat nangis nih hiks.. sebenernya sihsebagian besar bukan karna putusnya itu yg gue sedih tapi, yah gtu deh... ngerasa ter-cuekin-,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar